Pages

Minggu, 13 November 2011

kenangan.

Jangan tatap kedua bola mataku yang tengah memandangimu dalam-dalam.
Dalam waktu-waktu terlemah yang telah aku punya,dengan penggalan-penggalan cintaku yang melarung dalam kegelapan. 
Jangan kau lihat lagi,Sayang!

Bila saat ini aku memiliki seikat hati, maka telah aku rangkai dan aku berikan seutuhnya hanya kepadamu saja.

Dan bila saat ini kau telah merasakan paksaan yang merajaimu dalam perjalanan kita, maka pada malam ini akan aku traktatkan airmata itu.
Sebagai perlambang kebahagiaan yang kau miliki tunggal, hanya kebahagiaanmu saja.
Tanpa ada aku didalamnya.
Jangan engkau teteskan airmata lebih pekat, Sayang.
Aku memahamimu lebih dari yang engkau jelaskan kepadaku.

Bahasakan pada tubuhku tentang kehidupan di hari nantinya, yang mungkin akan kubagi bersamamu.

Genggam tanganku dan bicarakan sesuatu yang indah, apapun itu !
Kemudian ceritakan juga kepadaku segala keraguan yang membawamu semakin jauh ke dalam labirin hatiku.
Lihat rona wajahku, aku sendiri tanpa rasa takut yang engkau tahu. Cukup!
Jangan kau tulis lagi, jangan kau baca lagi, jangan terlalu jauh memandang ke dalam palung hatiku.

Karena kau akan mengerti jika hatiku tak cukup muat untuk menyimpan airmataku, hatiku tak cukup luas untuk membendung prahara yang menghantam kuat pada lajur nadiku.
Jangan kau lihat jauh ke dalam hatiku yang tandus, hanya ada kematian disetiap sisi-sisi yang tersimpul sangat rapi.

Kekasihku yang terkasih, telah aku ikuti langkah anggunmu.

Telah aku lihat engkau begitu mempesona dengan senyumanmu, telah aku sentuh jemarimu dengan lembut.
Dan akan aku biarkan kali ini waktu menjemputmu, menjemput kebahagiaanmu.
Palingkan wajahmu cepat, mereka tidak akan menunggu lama !
Aku akan disini, bersama bayang-bayangmu yang tidak pernah sempat untuk aku peluk, bersama potongan-potongan hatimu yang tidak pernah sempat untuk aku rangkai, dan aku akan disini dengan dirimu yang lainnya dalam sebentuk wujud yang aku panggil 'kenangan'!
Selamat hari bahagia kepada hatimu, Sayang.

0 komentar: