Pages

Selasa, 10 Juli 2012

Aku..

Semua yang ada padaku sudah terlanjur terbiasa dengan keadaan di mana aku diperlakukan untuk menjadi seseorang yang tidak terlalu berharga. Aku terbiasa ada di tempat yang terabaikan. Aku telah benar-benar terbiasa dengan kesendirian. Pernah suatu kali aku ada di tempat yang baru, lingkungan baru, orang-orang baru. Mereka seperti tidak melihatku, lingkungan itu seperti tidak bisa menerima keberadaanku. Aku selalu bertanya-tanya, kenapa kenapa dan kenapa? Apa ada yang salah denganku? Apa karena wajah dan rupaku yang biasa-biasa saja? benar-benar biasa? Atau karena pakaian yang aku kenakan pun biasa-biasa saja? Lusuh, kumal, berantakan dan apa adanya. Apa karena itu?
Tapi aku tidak peduli. Aku terlalu lelah memikirkan penilaian-penilaian orang mengenai penampilan luarku. Aku memutuskan untuk menjadi seseorang yang acuh tak acuh, cuek, dan "terserah gw", satu-satunya hal yang bisa melindungiku dari rasa penolakan. Aku terbiasa melakukan segalanya sendiri, aku terbiasa diam dan malas untuk berbasa-basi. Aku terbiasa dengan duniaku yang tak tersentuh. Dan aku menikmatinya..
Biarlah segalaku nantinya hanya untuk mereka yang mampu menyentuhku, benar-benar menyentuhku.

0 komentar: