Pages

Senin, 16 April 2012

down.


 Ini ga bisa disebut baik-baik aja karena pada kenyataanya emang ga baik-baik aja. Setiap kali teringat kata-katanya malam itu selalu bisa membuat perutku melilit sakit dan dadaku berdebar kencang membuat nafasku tak teratur dan pada akhirnya sesak. Aku tidak bisa berpura-pura kalau aku mampu menghadapi ini sendirian. Tekanan yang timbul akibat pernyataannya jauh lebih dahsyat dari yang kuperkirakan. Aku tidak bisa mengalihkan pikiranku dari hal lain selain ini. Siapapun tolong aku. Beritahu aku mengenai caranya menjadi ikhlas. Caranya menerima kenyataan bahwa dalam sebuah hubungan entah itu straight ataupun lines tetaplah ada rasa sakit, tetaplah ada masalah-masalah yang harus di hadapi. Kecil ataupun besar..
Untukmu, aku mohon jangan sakiti aku lagi..

0 komentar: